Spesifikasi Infinix Note 11 Series Yang Dirilis Hari Ini di Indonesia

  • Bagikan
infinix note
Infinix Note 11 Series yang dirilis di Indonesia pada hari ini, 24 November 2021/Foto: Istimewa

JAKARTA, INDOtayang.COM — Infinix bakal meluncurkan handphone baru di Indonesia pada hari ini, 24 November 2021. Perangkat tersebut adalah Infinix Note 11 Series.

Ada empat varian HP yang akan memboyongnya ke Tanah Air, yakni Infinix Note 11-Pro, Infinix Note-11, Infinix Note 11-NFC dan Infinix Note 11S.

Keempatnya mengusung spesifikasi yang mirip, ada beda pun hanya di beberapa bagian saja.

Pun begitu Infinix menjanjikan perangkat barunya untuk bermain game mobile bisa mengandalkannya.

“Infinix Note 11 Series cocok untuk #GamingGarisKeras,” klaim Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia dalam keterangan resminya, Senin (22/11/2021) lalu.

Spesifikasi Infinix Note 11 Pro

Infinix Note 11 Pro menawarkan layar berukuran 6,95 inch dengan panel IPS LCD dan resolusi Full HD+. Untuk kepuasan bermain game mendapat dukungan refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 180Hz.

Menyerahkan Dapur pacunya pada chipset MediaTek G96. Chipset ini punya dua inti Cortex A76 dengan kecepatan 2,05 GHz dan GPU Mali G57 yang menjanjikan grafis mulus namun efisien.

Agar bermain game tetap lancar ada fitur Dar-Link 2.0 Ultimate Game Booster. Fitur ini menggunakan AI untuk meningkatkan stabilitas gambar dan sensitivitas sentuhan.

Sekaligus menurunkan suhu perangkat melalui penyertaan blok grafit dengan konduktivitas termal.

Infinix menyematkan tiga kamera di bagian belakang. Kamera utamanya 64 MP bersanding dengan telephoto 13 MP yang menawarkan zoom 30x dan lensa bokeh 2 MP.

Menjawab kebutuhan selfie, pengguna mendapatkan kamera depan 16 MP. Ada fitur autofocus untuk foto yang jelas dan tajam.

Baterai berkapasitas 5.000 mAh ditanam dalam Infinix Note 11-Pro. Agar cepat terisi penuh diberikan fast charging 33W.

Infinix menambahkan dukungan DTS Audio untuk memanjakan telinga pengguna saat memainkan game atau menikmati konten hiburan. Tidak ketinggalan ada fitur sidik jari.

Untuk harga handphone ini Infinix Indonesia belum mengumbarnya.

Mereka akan blak-blakan harga HP ini berikut Infinix Note 11, Note 11 NFC dan Note 11S, saat peluncuran nanti pada 24 November 2021.(One/Jack)

Sumber : detikinet

  • Bagikan

Respon (1)

Komentar ditutup.