Tangerang Fashion Week Bisa Jadi Ikon Wisata Tangerang Raya

  • Bagikan
tfw season 2
Grand Final Tangerang Fashion Week (TFW ) Season 2, bertempat di Tangerang Convention Center, Kota Tangerang, Banten, pada Sabtu, (20/11/2021) pekan lalu.

BANTEN, INDOtayang.COM — Ajang mode Tangerang Fashion Week (TFW) bisa menjadi ikon baru wisata di Banten, khususnya di wilayah Tangerang Raya.

Sebabnya, Tangerang Fashion Week bisa menjadi sarana promosi untuk memperkenalkan budaya dan pariwisata Banten dan Tangerang Raya (Kota Tangerang, Tangsel, Kabupaten Tangerang) baik domestik maupun mancanegara.

Ajang mode TFW ini juga menjadi wadah anak muda kaum milenial, pelaku fashion, pelaku kreatif, dan pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) untuk mengekspresikan ide-ide mereka.

Dan belum lama ini TFW telah menggelar Grand Final Season 2, yaitu pada Sabtu, (20/11) pekan lalu, bertempat di Tangerang Convention Center, Kota Tangerang, Banten.

Grand Final Tangerang Fashion Week Season 2.

Ditangani tenaga profesional

Founder Tangerang Fashion Week, Muhamad Saiful Bahri mengatakan, bahwa ajang TFW ditangani tenaga profesional, dan pada musim ke 2 yang baru usai digelar, animo kaum muda milenial begitu besar.

Hal itu karena promosi Tangerang Fashion Week melalui media digital sudah sampai luar jawa. Hanya saja terbentur pembatasan lantaran masih dalam suasana pandemi Covid-19.

New icon model hunt peserta masih dari Jabodetabek. Semoga pandemi segera berlalu, sehingga gebyar TFW pada musim berikutnya bisa menasional,” ujarnya, Kamis (24/11/2021).

TFW SEASON 2
New icon model hunt peserta Tangerang Fashion Week Season 2.
  • Bagikan

Respon (1)

Komentar ditutup.