Makhluk Laut Serem dan Sangat Langka Terdampar di Pantai

  • Bagikan
makhluk laut
Penemuan makhluk laut misterius yang terdampar di pantai baru-baru ini bikin gempar publik. Sebab, makhluk dengan wujud menakutkan/Istimewa

JAKARTA, INDOtayang.COM — Sebuah Penemuan makhluk laut misterius yang terdampar di pantai baru-baru ini bikin gempar publik. Sebab, makhluk dengan wujud menakutkan tersebut merupakan hewan langka yang secara langsung jarang melihatnya.

Mengutip India Times, yang menemukan makhluk tersebut pria bernama Jay Beiler di Black’s Beach, Torrey Pines, San Diego. Ia menemukannya pada 13 November 2021, kemudian langsung mengunggahnya ke media sosial.

Awalnya, Beiler mengira makhluk yang terdampar di tepi pantai tersebut adalah ubur-ubur. Ia pun mendekat untuk memastikan dan kemudian terkejut saat menyadari bahwa itu adalah hewan yang berbeda.

“Saya belum pernah lihat yang seperti itu sebelumnya. Awalnya, saya kira itu adalah seperti ubur-ubur atau semacamnya,” ujar Beiler.

Setelah Beiler mengunggah dan membagikannya ke orang lain hingga viral, barulah tahu makhluk tersebut adalah Pacific Footballfish. Dikenal sebagai Himantolophus, Footballfish hidup di kedalaman laut 3.000-4.000 kaki.

  • Bagikan