New Jeep Compas Meluncur di Indonesia, Siap Lawan Pajero-Fortuner

  • Bagikan
das indonesia luncurkan new jeep compass
DAS Indonesia Motor resmi memperkenalkan SUV kompak terbaru mereka, New Jeep Compass. Mobil ini bermain di segmen SUV premium/Foto: Istimewa

JAKARTA, INDOtayang.COM — DAS Indonesia Motor resmi memperkenalkan SUV kompak terbaru mereka, Mobil New Jeep Compass. Mobil ini bermain di segmen SUV premium dan bakal jadi lawan mobil-mobil Eropa seperti BMW X1, Mercedes-Benz GLC, dan Volkswagen Tiguan.

New Jeep Compass juga bisa bersaing dengan mobil-mobil SUV Jepang.

Seperti Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport di segmen SUV dengan rentang harga Rp 600-700 jutaan.

Sebagai informasi, Jeep Compass terbaru diklaim telah dikembangkan dengan peningkatan kualitas finishing dan interior teknologi yang canggih.

Yang juga memperkenalkan fitur-fitur utama baru yang membawanya ke tingkat yang lebih tinggi dalam hal desain, teknologi, dan fungsionalitas.

“Indonesia adalah negara tempat kita semua tinggal, memiliki begitu banyak jalan untuk membawa kita ke mana-mana, dari rimba beton, yang didominasi oleh semua pencakar langitnya hingga permukaan kasar dan trek yang dapat dijelajahi,” ungkap Dhani Yahya, Chief Operating Officer (COO) DAS Indonesia Motor, dalam acara peluncuran New Jeep Compass, di Senayan City, Jakarta, Rabu (1/12/2021).

“Jeep tahu bahwa kami membutuhkan pasangan yang sempurna untuk menemani kami di jalan setiap hari, karena setiap hari adalah petualangan: kami menyebut mereka Adventurous Dreamers,” lanjutnya.

  • Bagikan

Respon (1)

Komentar ditutup.