Berikut 4 Ciri ciri Rumah Hasil Pesugihan, Bikin Bulu Kuduk Merinding

pesugihan
Mungkin saja tiap kali anda melewati rumah hasil pesugihan anda akan merasakan sesuatu yang janggal, terasa hawa dingin yang membuat merinding/ Foto : Istimewa

JAKARTA, INDOtayang.COM— Mungkin saja tiap kali anda melewati rumah hasil pesugihan tersebut anda akan merasakan sesuatu yang janggal, terasa hawa dingin yang membuat merinding. Pakar Kebatinan Jawa, Abah Romdhoni mengungkap tentang ciri-ciri rumah hasil pesugihan

Kemudian jika dilihat rumah mewah hasil pesugihan tersebut akan terasa angker terutama saat memasuki datang maghrib.

Rumah hasil pesugihan hitam sangat kentara baik bagi orang yang bisa melihat secara batin dan orang-orang awam sekalipun. Melansir MapayBandung.com dari kanal Youtube Abah Romdhoni, Kamis 30 Desember 2021, Abah Romdhoni menyebutkan 4 ciri-ciri rumah hasil pesugihan.

1. Ada Kamar khusus

Yang mana kamar khusus tersebut yang tidak boleh masuk sembarang orang bahkan anggota keluarganya sendiri, hanya pelaku pesugihan saja yang boleh masuk ke kamar tersebut.

“Ya biasanya ruangan ini itu berada pada pojokan atau terletak pada lantai paling atas dalam rumah tersebut,” ujar Abah Romdhoni.

2. Terlihat Suwung dan Angker

Untuk tanda ini orang awam juga kadang merasakan padahal rumah-rumah hasil pesugihan itu pastilah rumah yang besar, mewah, dan sangat megah.

Aura-aura horor atau suwung akan semakin kuat terutama saat surut dan malam hari.

“Orang yang melewati rumah ini itu pasti akan merasakan hawa dingin yang bikin merinding,” kata Abah Romdhoni.

3. Sering Terjadi Penampakan

Tentu saja hal ini akan terasa janggal dan terjadi  juga pada tempat yang penuh energi gaib.

Penampakan-penampakan aneh pasti akan terlihat ketika ada orang yang lewat dan merasakan hawa-hawa wingit.

Lalu jika kita beranikan untuk menengok bangunan tersebut malah ada sosok gaib yang melihatnya.
“Cerita-cerita semacam ini itu pasti akan sering menjadi buah bibir pada lingkungan masyarakat sekitar itu,” ucap Abah Romdhoni.