Kader PDI Perjuangan Veri Montana Bagikan Sembako Kepada Warga Cina Benteng

pdi perjuangan
Kader PDI Perjuangan Kota Tangerang, Veri Montana mendampingi Anggota DPR RI Ananta Wahana secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga Cina Benteng, bertempat di Vihara Yang Sen Bio, Minggu (23/1/2022).

BANTEN, INDOtayang.COM — Kader PDI Perjuangan Kota Tangerang, Banten, Veri Montana membagikan paket sembako kepada komunitas masyarakat Cina Benteng di wilayah Neglasari, Minggu (23/1/2022).

Sekretaris PAC PDI Perjuangan Neglasari itu mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial pembagian bahan pangan kepada warga Cina Benteng sebagai bentuk rasa syukur dan cinta kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa cinta kami kepada Ibu Mega. Yang pada hari ini (kemarin) Ibu Mega ulang tahun ke 75,” ungkap Veri Montana.

Menurut Veri, rangkaian kegiatan ulang tahun Megawati Soekarnoputri di wilayah Kota Tangerang, selain melakukan bakti sosial pembagian paket sembako juga penanaman ratusan pohon di bantaran kali Cisadane.

“Seluruh kader dan struktur partai hadir. Dari DPC, DPD, juga Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan asal Dapil Banten III Tangerang Raya Ananta Wahana,” ujarnya.

Pada kegiatan itu juga, imbuh Veri, seluruh kader PDI Perjuangan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Megawati Soekarnoputri.

“Dan kami berdoa, semoga Ibu Mega diberikan kesehatan serta selalu dalam kebaikan. Sehingga bisa terus memimpin kami,” katanya.